features Perjanjian Kinerja Tahunan

banner1 small   banner2 small   banner3 small

 


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/layouts/joomla/content/blog_style_default_item_title.php on line 17

LHKPN 2018

02 Apr

36
Written by Super User

REKAPITULASI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PEJABAT NEGARA (LHKPN)
PENGADILAN AGAMA PATI TAHUN 2019
UNTUK PELAPORAN LHKPN TAHUN 2018

No Nama Lengkap Jabatan Tanggal Lapor
1 Drs. H. Abd Rozaq, MH Ketua 08 Februari 2019
2 Drs. Wahyudi, SH, MH. Wakil Ketua 12 Maret 2019
3 Drs. Hamdani, SH Hakim 19 Maret 2019
4 Drs. Rizal Pasi, MH Hakim 28 Maret 2019
5 Miftahurrahman, SH., MH Hakim 29 maret 2019
6 Drs. Fatkhul Amin Hakim 27 Maret 2019
7 Drs. Moh Bambang Hidayat, MH Hakim 21 Maret 2019
8 Drs. H. Tubagus Masrur, SH Hakim 12 Februari 2019
9 Drs. H. Tashin Hakim 21 Maret 2019
10 Drs. Ali Ahmadi Hakim 06 Maret 2019
11 H. M. Arwani, Sag., SH Hakim 27 Maret 2019
12 Drs. Mutamakin, SH Hakim 26 Maret 2019
13 Abdul Wahib, SH, MH Hakim 28 Februari 2019
14 Jasmani SH Hakim 21 Maret 2019
15 Drs. Sutiyo, MH Hakim 08 Maret 2019
16 Drs. M.A. Suhadi Hakim 19 Maret 2019
17 Tontowi SH Panitera 19 Maret 2019
18 H. Ahmad Hartono, SH Sekretaris / KPA 21 Maret 2019
19 Mulyono, S.Kom Kasubag Perencanaan TI & Pelaporan / PPK 27 Februari 2019
20 Dra. Hj. Nur Aziroh Wakil Panitera 6 Maret 2019
21 Sabil Huda S.Ag Panmud Hukum 25 maret 2019
22 Hj. Hidayati S.Ag Panmud Permohonan 14 Maret 2019
23 Drs. Amir Panmud Gugatan 28 Maret 2019
24 Chambali, SH., MH Panitera Pengganti 27 Maret 2019
25 Banaji SH Panitera Pengganti 27 Maret 2019
26 Drs. Slamet Abadi Panitera Pengganti 27 Maret 2019
27 Drs. Ana Mansuran Panitera Pengganti 25 maret 2019
28 Mahmudi S.Ag Panitera Pengganti 20 Maret 2019
29 Eka Reny irianty, SH. Panitera Pengganti 25 Maret 2019

Bahwa Sampai dengan per-tanggal 31 Maret 2019, seluruh Pejabat di Pengadilan Agama Pati sebagaimana Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 147/SEK/SK/VIII/2017, Seluruh Pejabat yang harus melaporkan Harta Kekayaannya telah melaksanakan LHPN seluruhnya atau 100% pejabat di Pengadilan Agama Pati Pertanggal 31 Maret telah melaporkan Harta Kekayaan melalui E-LHKPN dari KPK.

Adapun untuk masa lapor tahun 2017, bisa dilihat disini


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/layouts/joomla/content/blog_style_default_item_title.php on line 17

Laporan Realisasi Anggaran

15 Jan

687
Written by Super User

Laporan Realisasi Belanja Tahun Anggaran 2018

Anggaran Semester I Semester II Tahunan
BUA Ada Ada Ada
Badilag Ada Ada Ada

Laporan Realisasi Anggaran 2018

Bulan BUA BADILAG
Januari Ada Ada
Februari Ada Ada
Maret Ada Ada
April Ada Ada
Mei Ada Ada
Juni Ada Ada
Juli Ada Ada
Agustus Ada Ada
September Ada Ada
Oktober Ada Ada
Nopember Ada Ada
Desember Ada Ada

Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/layouts/joomla/content/blog_style_default_item_title.php on line 17

Rencana Strategis 2015-2019

14 Jan

107
Written by Super User

RENCANA STRATEGIS
PENGADILAN AGAMA PATI 2015-2019

MATRIK RENSTRA 2015-2019

No Tujuan Target Sasaran Target
Uraian Indikator Kinerja Uraian Indikator Kinerja 2015 2016 2017 2018 2019
1 Terwujudnya kepercayaan masyrakat terhadap sistem peradilan melalui proses pradilan yang pasti, transfaran dan akuntabel Persentase para pihak yang percaya terhadap sistem peradilan 80% Terwujudnya proses peradilan yang pasti, transparan dan akuntabel Persentase sisa perkara yang diselesaikan 75% 78% 80% 80% 82%
Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu 90% 90% 90% 90% 90%
Persentase penurunan sisa perkara 15% 25% 30% 35% 40%
Persentase perkara yang tidak mengajukan upaya hukum:
-          Banding 90% 90% 90% 90% 90%
-          Kasasi 85% 85% 85% 85% 90%
-          PK 90% 90% 90% 90% 90%
Index responden pencari keadilan yang puas terhadap layanan peradilan
2 Terwujudnya Penyederhanaan proses penangan perkara melalui pemanfaatan Teknologi Informasi Persentase perkara yang diselesaikan tepat waktu 80% Peningkatan efektifitas pengelolaan penyelesaian perkara Prosentase Isi Putusan yang diterima oleh para pihak tepat waktu 80% 80% 80% 80% 80%
Persentase Perkara yang diselesaikan melalui mediasi 1% 1% 1% 1% 1%
Persentase berkas perkara yang dimohonkan banding, kasasi dan PK yang diajukan secara lengkap dan tepat waktu 90% 90% 90% 90% 90%
Persentase putusan yang menarik perhatian masyarakat (ekonomi syariah) yang dapat diakses secara online dalam waktu 1 hari sejak diputus 90% 90% 90% 90% 100%
3 Terwujudnya Pelayanan akses peradilan bagi masyarakat miskin dan terpinggirkan Prosentase perkara yang diselesaikan melalui pembebasan biaya perkara 80% Meningkatnya Akses Peradilan bagi Masyarakat Miskin dan Terpinggirkan Persentase Perkara Prodeo yang diselesaikan 80% 80% 80% 80% 80%
Persentase Perkara yang diselesaikan diluar Gedung Pengadilan 80% 80% 80% 80% 80%
Persentase Perkara Permohonan (Voluntair) Identitas Hukum 100% 100% 100% 100% 100%
Persentase Pencari Keadilan Golongan Tertentu yang mendapat Layanan Bantuan Hukum (Posbakum) 100% 100% 100% 100% 100%
4 Terwujudnya Kualitas Putusan Yang dapat diterima semua pihak Prosentase Putusan yang ditindak lanjuti 90% Meningkatnya Kepatuhan terhadap Putusan Pengadilan Persentase Putusan Perkara Perdata yang ditindaklanjuti (dieksekusi) 90% 90% 90% 90% 90%
5 Terwujudnya pelaksanaan pengawasan kinerja aparat peradilan yang optimal Prosentase jumlah Pengaduan, tindak lanjut dan publikasinya 90% Meningkatnya pelaksanaan pengawasan kinerja aparat peradilan secara optimal Persentase jumlah pengaduan dan temuan yang ditindak lanjuti 90% 90% 90%
Persentase pengaduan yang selesai ditindak lanjuti dan dipublikasikan 70% 70% 70%
6 Terwujudnya transparansi pengelolaan SDM lembaga peradilan Prosentase pegawai yang bersertifikasi 20% Terwujudnya transparansi pengelolaan SDM lembaga peradilan Prosentase pegawai yang telah mendapatkan pengembangan kompetensi 30% 30% 30%
Terwujudnya pengelolaan manajerial lembaga peradilan yang akuntable, efektif dan efisien Prosentase capaian kierja keuangan dan umum 80% Meningkatnya pengelolaan manajerial lembaga peradilan secara akuntabel, efektif dan efisien Prosentase terpenuhinya kebutuhan standar sarana dan prasarana yang mendukung pelayanan prima 75% 75% 75%
Prosentase peningkatan produktifitas kinerja SDM dan penilaian prestasi kerja (SKP) 80% 80% 80%
Prosentase tercapainya target kegiatan prioritas yang mendukung pelayanan prima peradilan 90% 90% 90%
Meningkatnya Transparansi Pengelolaan keuangan dan aset 80% 80% 80%

Dokumen Reviu Renstra Pengadilan Agama Pati Tahun 2017 bisa diakses disini


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/layouts/joomla/content/blog_style_default_item_title.php on line 17

Laporan Penggunaan Biaya Perkara

15 Jan

111
Written by Super User

LAPORAN PENGGUNAAN BIAYA PERKARA
PENGADILAN AGAMA PATI TAHUN 2018

No Uraian Saldo Awal Penerimaan
Penerimaan Pengeluaran
1 Saldo awal Tahun                      207,134,000
2 Penerimaan                        1,862,405,500
3 Biaya Proses/ATK/Pemberkasan                          177,450,000
4 Biaya Panggilan                        1,014,607,500
5 Biaya Penerjemah                                                    -
6 Biaya Pemberitahuan                            216,323,500
7 Biaya Sita                                3,080,000 
8 Biaya Pemeriksaan Setempat                              12,260,000 
9 Biaya Sumpah                                                    -
10 Kirim Biaya Perkara                                4,450,000 
11 Materai                              21,408,000 
12 PNBP                                                    -
13 Biaya Pendaftaran Gugatan                            104,360,000
14 Biaya Redaksi                              17,755,000 
15 Pengembalian Sisa Panjar                             342,040,500
JUMLAH                            155,805,000


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/layouts/joomla/content/blog_style_default_item_title.php on line 17

Daftar Isian Program Anggaran

11 Jan

122
Written by Super User

Daftar Isian Program Anggaran 2019

URAIAN VOL SATUAN HARGA SATUAN JUMLAH PJ
Program Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya Mahkamah Agung 0.00   0.00 6,750,818,000.00
Pembinaan Administrasi dan Pengelolaan Keuangan Badan Urusan Administrasi 0.00   0.00 6,750,818,000.00 Sekretaris
Layanan Dukungan Manajemen Satker
[Base Line]
1.00 Layanan 0.00 16,320,000.00
Layanan Perkantoran
[Base Line]
1.00 Layanan 0.00 6,734,498,000.00
Gaji dan Tunjangan 0.00   0.00 5,904,506,000.00
Pembayaran Gaji dan Tunjangan 0.00   0.00 5,904,506,000.00
Operasional dan Pemeliharaan Kantor 0.00   0.00 829,992,000.00
KEBUTUHAN SEHARI-HARI PERKANTORAN 0.00   0.00 266,276,000.00
Belanja Keperluan Perkantoran 0.00   0.00 221,600,000.00
    -     Pramubakti [5 ORG x 13 BLN] 65.00 OB 1,800,000.00 117,000,000.00
    -     Petugas Kebersihan [1 ORG x 13 BLN] 13.00 OB 1,800,000.00 23,400,000.00
    -     Satpam [2 ORG x 13 BLN] 26.00 OB 1,800,000.00 46,800,000.00
    -     Pengemudi [1 ORG x 13 BLN] 13.00 OB 1,800,000.00 23,400,000.00
    -     Langganan Surat Kabar/ Berita/ Majalah 12.00 BLN 300,000.00 3,600,000.00
    -     Air Minum/ Galon 12.00 BLN 450,000.00 5,400,000.00
    -   Biaya Fotokopi / Cetak / Penjilidan 1.00 THN 2,000,000.00 2,000,000.00
Belanja Barang Operasional Lainnya 0.00   0.00 29,676,000.00
    -     Operasional Kantor Lainnya 1.00 THN 29,676,000.00 29,676,000.00
Belanja Barang Persediaan Barang Konsumsi 0.00   0.00 15,000,000.00
    -     Biaya Keperluan Sehari-hari Perkantoran 1.00 THN 15,000,000.00 15,000,000.00
LANGGANAN DAYA DAN JASA 0.00   0.00 161,300,000.00
Belanja Keperluan Perkantoran 0.00   0.00 16,100,000.00
    -     Langganan Internet 12.00 BLN 1,200,000.00 14,400,000.00
    -     Langganan Web Hosting 1.00 THN 1,700,000.00 1,700,000.00
Belanja pengiriman surat dinas pos pusat 0.00   0.00 1,800,000.00
    -     Biaya Pengiriman Surat Dinas 12.00 BLN 150,000.00 1,800,000.00
Belanja Langganan Listrik 0.00   0.00 136,800,000.00
    -     Langganan Listrik 12.00 BLN 11,400,000.00 136,800,000.00
Belanja Langganan Telepon 0.00   0.00 6,000,000.00
    -     Langganan Telepon 12.00 BLN 500,000.00 6,000,000.00
Belanja Langganan Air 0.00   0.00 600,000.00
    -     Langganan Air (PDAM) 12.00 BLN 50,000.00 600,000.00
PEMELIHARAAN KANTOR 0.00   0.00 277,368,000.00
Belanja Barang Persediaan Barang Konsumsi 0.00   0.00 1,000,000.00
    -     Bahan Bakar Genset 1.00 UNIT 1,000,000.00 1,000,000.00
Beban Pemeliharaan Gedung dan Bangunan 0.00   0.00 157,428,000.00
    -     Pemeliharaan Gedung Kantor 1,727.00 M2 87,625.00 151,328,000.00
    -     Pemeliharaan Halaman Gedung Kantor 1,220.00 M2 5,000.00 6,100,000.00
Beban Pemeliharaan Peralatan dan Mesin 0.00   0.00 118,940,000.00
    -     Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Roda 4 3.00 UNIT 26,880,000.00 80,640,000.00
    -     Pemeliharaan Kendaraan Bermotor Roda 2 6.00 UNIT 1,800,000.00 10,800,000.00
    -     Pemeliharaan PC 20.00 UNIT 450,000.00 9,000,000.00
    -     Pemeliharaan Laptop/Notebook 9.00 UNIT 450,000.00 4,050,000.00
    -     Pemeliharaan Printer 13.00 UNIT 450,000.00 5,850,000.00
    -     Pemeliharaan AC Split 24.00 UNIT 250,000.00 6,000,000.00
    -     Pemeliharaan Genset 1.00 UNIT 1,000,000.00 1,000,000.00
    -     Pemeliharaan Inventaris Kantor [32 ORG x 1 THN] 32.00 OT 50,000.00 1,600,000.00
PEMBAYARAN TERKAIT PELAKSANAAN OPERASIONAL KANTOR 0.00   0.00 50,600,000.00
Honor Operasional Satuan Kerja 0.00   0.00 33,000,000.00
    -     Honor Kuasa Pengguna Anggara [1 ORG x 12 BLN] 12.00 OB 600,000.00 7,200,000.00
    -     Honor Pejabat Pembuat Komitmen [1 ORG x 12 BLN] 12.00 OB 550,000.00 6,600,000.00
    -     Honor Penguji Tagihan dan Penandatangan SPM [1 ORG x 12 BLN] 12.00 OB 525,000.00 6,300,000.00
    -     Honor Bendahara Pengeluaran [1 ORG x 12 BLN] 12.00 OB 475,000.00 5,700,000.00
    -     Honor Staf Pengelola Keuangan [2 ORG x 12 BLN] 24.00 OB 300,000.00 7,200,000.00
Belanja Barang Operasional Lainnya 0.00   0.00 17,600,000.00
    -     Pakaian Dinas Pegawai [24 STEL x 1 ORG] 24.00 STEL 550,000.00 13,200,000.00
    -     Pakaian Kerja Satpam [1 STEL x 2 ORG] 2.00 STEL 800,000.00 1,600,000.00
    -     Pakaian Kerja Pengemudi/ Petugas Kebersihan/ Pramubakti [1 STEL x 7 ORG] 7.00 STEL 400,000.00 2,800,000.00
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 0.00   0.00 5,856,000.00
Belanja Barang Operasional Lainnya 0.00   0.00 5,856,000.00
    -     Bahan/spanduk/dokumentasi 3.00 KEG 352,000.00 1,056,000.00
    -     Konsumsi [50 ORG x 3 KEG] 150.00 OK 32,000.00 4,800,000.00
Rapat Koordinasi Internal 0.00   0.00 13,392,000.00
Belanja Barang Operasional Lainnya 0.00   0.00 13,392,000.00
    -     Snack [32 ORG x 12 BLN x 2 KL] 768.00 OK 15,000.00 11,520,000.00
    -     Bahan 12.00 KEG 156,000.00 1,872,000.00
Konsultansi / Koordinasi 0.00   0.00 55,200,000.00
Beban Perjalanan Dinas Biasa 0.00   0.00 55,200,000.00
    -     Uang Harian [4 ORG x 2 KL x 12 KEG] 96.00 OK 370,000.00 35,520,000.00
    -     Transport [4 ORG x 1 PP x 12 KEG] 48.00 OK 150,000.00 7,200,000.00
    -     Penginapan [4 ORG x 2 HR x 4 KEG] 32.00 OK 390,000.00 12,480,000.00
Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Mahkamah Agung 0.00   0.00 62,500,000.00 Panitera
Pengadaan Sarana dan Prasarana di Lingkungan Mahkamah Agung 0.00   0.00 62,500,000.00
Layanan Sarana dan Prasarana Internal
[Base Line]
1.00 Layanan 0.00 62,500,000.00
Pengadaan perangkat pengolah data dan komunikasi 0.00   0.00 62,500,000.00
Belanja Modal Peralatan dan Mesin 0.00   0.00 62,500,000.00
    -     Pengadaan Laptop untuk Hakim 5.00 UNIT 12,500,000.00 62,500,000.00
Program Peningkatan Manajemen Peradilan Agama 0.00   0.00 49,450,000.00 Panitera
Peningkatan Manajemen Peradilan Agama 0.00   0.00 49,450,000.00
Perkara dilingkungan Peradilan Agama yang diselesaikan melalui Pembebasan Biaya perkara
[Base Line]
22.00 perkara 0.00 5,500,000.00
Bantuan Pembebasan Biaya perkara 0.00   0.00 5,500,000.00
Belanja Barang Non Operasional Lainnya 0.00   0.00 5,500,000.00
    -     Bantuan Pembebasan Panjar Biaya Perkara 22.00 PKR 250,000.00 5,500,000.00
Perkara dilingkungan Peradilan Agama yang diselesaikan melalui sidang diluar gedung
[Base Line]
50.00 perkara 0.00 14,400,000.00
Biaya Penyelesaian Perkara diluar Gedung Peradilan 0.00   0.00 14,400,000.00
Beban Perjalanan Dinas Dalam Kota 0.00   0.00 14,400,000.00
    -     Uang Harian [6 ORG x 1 HR x 1 LOK x 16 KEG] 96.00 OH 100,000.00 9,600,000.00
    -     Transportasi [6 ORG x 1 PP x 1 LOK x 16 KEG] 96.00 OH 50,000.00 4,800,000.00
Layanan Bantuan Hukum dilingkungan Peradilan Agama
[Base Line]
600.00 jam layanan 0.00 29,550,000.00
Jasa Konsultan Layanan Bantuan Hukum 0.00   0.00 29,550,000.00
Honor Output Kegiatan 0.00   0.00 750,000.00
    -     Honor Pejabat/Panitia Pengadaan Barang Jasa [1 ORG x 1 PKT] 1.00 OP 450,000.00 450,000.00
    -     Honor Pejabat/Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan [1 ORG x 1 PKT] 1.00 OP 300,000.00 300,000.00
Belanja Jasa Konsultan 0.00   0.00 28,800,000.00
    -     Jasa Konsultan Hukum Posbakum 600.00 JL 48,000.00 28,800,000.00