features Rapat Anggota Tahunan KPRI Tunas Makmur 2018

banner1 small   banner2 small   banner3 small

 


Deprecated: Function split() is deprecated in /home/papatigo/public_html/newsite/templates/pengadilan/html/com_content/article/default.php on line 23

Rapat Anggota Tahunan KPRI Tunas Makmur 2018

24 Jun

Written by Super User

Keluarga besar dan seluruh anggota koperasi Pegawai Negeri (KPRI) Tunas Makmur Pengadilan Agama Pati oleh penguruh KPRI Tunas Makmur, menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan 2018 di Aula Pengadilan Agama Pati. Pada acara ini dihadiri pula oleh PKPRI dan Dinas Koperasi Kab. Pati.

Ketua Pengadilan Agama Pati Drs. Abd Rozaq, M.H. dalam sambutannya menyambut dengan bangga bahwa KPRI Tunas Makmur bisa menjadi alternatif solusi segenap pegawai Pengadilan Agama Pati terkait finansial. Ketua KPRI Tunas Makmur, Drs. H. Tashin yang untuk ke sekian tahun menjadi pengurus di KPRI ini. menyampaikan beberapa program dan perkembangan KPRI Tunas Makmur. Walaupun dalam laporan kali ini masih adanya dana yang mengendap tetapi rentabilitas KPRI Tunas Makmur masih sangat baik, hal ini di aminkan oleh Perwakilan PKPRI dan Dina Koperasi Kab. Pati.

Ketua KPRI Tunas Makmur, berharap kedepan bahwa hubungan kerja sama dengan segenap pegawai Pengadilan Agama PAti secara kelembagaan akan semakin melengkapi. Untuk itu berkomitmen untuk membuat MOU dengan Pengadilan Agama Pati.