features Evaluasi Pelaksanaan Program Pengadilan Agama Pati Tahun 2018

Banner Pengumuman 

 

Evaluasi Pelaksanaan Program Pengadilan Agama Pati Tahun 2018

06 Apr

Written by Super User

Hari Kamis, tanggal 27 Desember 2018 Pengadilan Agama sebelum mengawali tugas harian sebelumnya dilaksanakan kegiatan pembinaan oleh pimpinan Pengadilan Agama Pati. Pembinaan dipimpin oleh ketua Pengadilan Agama Pati Drs. H. Abd Rozaq, M.H., Panitera Tontowi, S.H. dan Sekretaris H. Ahmad Hartono, S.H. sedangkan wakil ketua belum aktif bertugas karena masih harus menyelesaikan tugas di Satker lama.

Ketua Pengadilan Agama Pati Drs. H. Abd Rozaq, M.H. memimpin Rapat Evaluasi Akhir Tahun 2018 didampingi oleh Panitera dan Sekretaris

 

Seluruh Pegawai dan Hakim mengikuti evaluasi akhir tahun 2018

  

Evaluasi ini sendiri dimulai dengan capaian-capaian yang di peroleh oleh masing-masing bagian. Bagian kepaniteraan oleh Panitera Tontowi, S.H., dimana disinggung tentang capaian kinerja di bidang administrasi kepaniteraan. Dalam evaluasi ini sangat dibantu dengan aplikasi SIPP dan aplikasi pendukung yang digunakan di Pengadilan Agama Pati.

Evaluasi juga disampaikan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Pati, dalam pemaparannya disampaikan jumlah pegawai dan formasi jabatan di Pengadilan Agama Pati yang telah terpenuhi semua. Dan semua hak-hak kepegawaian telah dilaksanakan oleh sekretariatan secara tuntas. Meskipun masih ada satu kenaikan pangkat yang belum terlaksanakan dikarenakan keterlambatan SK yang diterima belum diterima.

Dalam refleksinya Ketua Pengadilan AGama Pati meniti beratkan kepada pelaksanaan program prioritas Pengadilan Agama Pati, Badilag dan Mahkamah Agung RI. Terutama optimalisasi SIPP, Website dan SIKEP. Evaluasi meliputi banyak hal dan semua bidang di Pengadilan Agama Pati dimulai dari kebersihan kantor hingga menyoal penyelesaian perkara yang dianggap masih harus ditingkatkan.